Lowongan kerja Accounting Staff, Product innovation Officer PT. Bintang Toedjoe Posted: 22 Dec 2009 09:07 AM PST Lowongan kerja PT Bintang Toedjoe - one of the most reputable pharmaceutical and consumer goods company in Indonesia, has a mission to provide reliable health products for every people for a better life. Now we are looking for a dynamic, highly talented, motivated and self driven professional to fill the position : ACCOUNTING STAFF Qualifications:- Male, single, age max. 25 years old
- Fresh Graduate with educational background S-1 Accounting, max years experience as accounting staff preferred
- Organizational experience
- Honest, thorough, decisive and able to work together in teams
PRODUCT INNOVATION OFFICER Requirements :- Male/ Female, age 22-26 years old,
- Bachelor Degree in Pharmacy/ Apothecary, Food Technology
- Pharmachology, Biotechnology or Medical
- Having experience in pharmaceutical/ consumer goods company at the same position
- Having knowledge that relates with food ingredients, food supplements and vitamin, also has good understanding about trends in food technology
If you meet all above requirements, please send your application before December 31, 2009. Give us detailed CV with a recent photograph and other relevant information to :
HR Departement PT. Bintang Toedjoe Jl. Jend. A. Yani No. 2 Pulomas Jakarta 13210 Or via e-mail to : recruitment@bintang7.com Note : only short-listed candidates will be notified
lowongan di medan, lowongan guru matematika, job, k3, november Januari 2010 terbaru, kerja sampingan, kerja sambilan, peluang kerja, info kerja, kerja dari rumah, kerja di rumah, kerja sambilan di rumah terbaru
|
Lowongan kerja di BUMN desember 2009 Posted: 21 Dec 2009 07:18 PM PST Lowongan BUMN Desember, Klien kami, salah satu anak perusahaan BUMN di Indonesia, membuka kesempatan kerja bagi putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai integritas tinggi, ulet, teliti dan kompeten untuk bergabung dan mengisi posisi:
Tingkat Sarjana (S1)
| - Pelaksana Perencanaan & Pemeliharaan fasilitas
- Pelaksana Anggaran
- Pelaksana Perpajakan
- Pelaksana Pembendaharaan
- Pelaksana Perencanaan SDM & Organisasi
|
| - Pelaksana Pemasaran & Pengembangan Usaha
- Pelaksana Penanganan Hukum (Legal)
- Pelaksana Humas & Hubungan Antar Lembaga (Legal)
- Pelaksana Freight Forwarding Logistic
|
|
Tingkat Diploma (D4)
| - Staf Penanganan Bongkar/ Muat
|
|
Tingkat Diploma (D3)
| - Pelaksana Pengembangan dan Pemeliharan Sistem Informasi
|
|
Persyaratan Umum
| S1, D4 dan D3
| IPK
| Minimal 2.75 (skala 4)
| Usia Maksimal per tanggal 30 November 2009
| S1, D4 (31 Thn) & D3 (28 Thn)
| Kemampuan Bahasa Inggris
| TOEFL Min. 400/ CBT. 96
|
KETENTUAN LAIN-LAIN:- Pelamar wajib memiliki alamat email yang telah aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi pekerja.
- Aplikasi lamaran hanya dilakukan melalui on-line (klik link Regristrasi On-line di bagian bawah pengumuman). Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
- Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, Pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi melalui email. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi.
- Lokasi tes hanya akan diselenggarakan di kota Jakarta.
- Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan melamar hanya pada satu posisi
- Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik ( shortlist candidates ) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya.
- Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/ informasi yang sebenar-benarnya, karena data ini akan diklarifikasi dengan berkas aslinya pada saat pelaksanaan proses seleksi Verifikasi Dokumen.
- Masa waktu Registrasi on-line adalah 19 Desember s/d 28 Desember 2009,.
- Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku .
- Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan, yang dihubungi untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.
- Pengumuman hasil seleksi administrasi dan peserta yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website http://www.ppm-rekrutmen.com/ mulai 09 Januari 2010 setelah pukul. 21.00 WIB.
DOKUMEN YANG HARUS DIBAWA PADA SAAT SELEKSI ADMINISTRASI (VERIFIKASI DOKUMEN) :- Pas Foto Berwarna, ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar;
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
- Fotocopy ijazah akhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
- Fotocopy traskrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
- Curriculum Vitae/ Daftar Riwayat Hidup yang didownload dari website;
- Kartu Hasil Nilai TOEFL/ CBT dengan maksimum 1 tahun terakhir;
- Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi yang berwenang maksimal 6 bulan;
- Surat Keterangan berbadan sehat;
- Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan pengadilan;
- Sertifikat lainya yang relevan jika ada;
Pelamar yang menunjukkan dokumen yang berbeda dengan data yang dimasukan pada saat registrasi on-line , dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
( Jakarta, 19 Desember 2009 - Panitia Rekrutmen & Seleksi )
|
No comments:
Post a Comment