Berisi Tentang Info Lowongan-Lowongan Terbaru, Tips Interview, dan Tips Melamar kerja
Download TV Software. It's safe to install

Arsip Blog

Recent Post

javascript:void(0)

Sunday, October 18, 2009

Pertamina Kerja Keras Adalah Energi Kita


PERTAMINA, tentu kata tersebut sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. PERTAMINA merupakan sebuah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) bidang energi yang sangat fital untuk membangun roda kehidupan di Indonesia dan juga sebagian di Dunia ini. Sumber energi yang diambil adalah minyak bumi dan gas alam kemudian diolah menjadi berbagi macam produk seperti bensin, solar, minyak tanah, oli, LPG dan tentunya masih banyak lagi. Masyarakat sangat bergantung dan berharap pada PERTAMINA dalam kehidupan mereka. Untuk alat transportasi maka perlu bahan bakar berupa bensin atau pun solar, untuk pelumasan engine perlu oli, untuk membuat jalan yang bagus perlu aspal, untuk memasak perlu gas LPG, untuk menjalankan engine pada sebuah industri butuh bahan bakar juga. untuk pasti memerlukan bahan bakar, tentunya memakai bahan bakar dari PERTAMINA.

Untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat tersebut memerlukan kerja keras dari para pekerja pengambilan minyak bumi, pengolahan/penyulingan, dan pemasaran PERTAMINA, dan dukungan pemerintah maupun masyarakat. Dengan kata lain untuk kesejahteraan Indonesia pada khususnya bergantung pada kerja keras kita dan PERTAMINA, sehingga cocok dikenal dengan slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita.

Harapan kita yaitu:

a. Dengan visinya menjadi perusahaan minyak nasional kelas dunia.

b. Tetap menjaga ketersediaan bahan bakar minyak dan gas.

c. Menjaga kestabilan harga bahan bakar dan gas.

d. Agar selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan publik untuk mencapai kepuasan pelanggan.


PERTAMINA always is the Best and corporate social responsibility, thank for PERTAMINA.


No comments:

Post a Comment

Backlink Lists|Free Backlinks

Masukkan Code ini K1-D1874D-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
CO.CC:Free Domain

ShoutMix chat widget

Reader Community

 
Copyright 2009 http://www.lowongankerja-bamsyul.co.cc/ | This Web is proudly powered by Blogger.com | Support by CO.CC |Template by Angga Leo Putra