|  LOWONGAN KERJA TERBARU DI PT PERTAMINA HULU ENERGI (PHE)   Posted: 23 Jun 2010 08:54 PM PDT  PT PERTAMINA HULU ENERGI (PHE) adalah salah satu anak perusahaan PT PERTAMINA (PERSERO) yang bergerak di bidang pengelolaan portofolio usaha sektor hulu minyak dan gas bumi serta energi lainnya. Kegiatan PHE kedepan dirancang sesuai visi 2014 yaitu: Menjadi perusahaan multinasional yang terpandang di bidang energi di sektor hulu migas dan energi (Respectable Multinational Upstream Energy Company). Saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk di tempatkan sebagai: A. AHLI SDM B. LEGAL OFFICER C. AHLI AKUNTANSI D. AHLI KEUANGAN E. PUBLIC RELATION F. INVESTOR RELATIONKriteria Umum  Untuk setiap posisi adalah : Kriteria KhususPendidikan Minimal S1 ( S2 menjadi nilai tambah) Pengalaman kerja dibidangnya minimal 2 (dua) tahun Untuk fresh Graduate diperkenankan 
 A.  AHLI  SUMBER DAYA MANUSIA :  Pendidikan dan PengalamanTugas dan Tannggung JawabMerencanakan dan mengevaluasi kebutuhan tenaga kerja untuk memastikan terpenuhinya formasi jabatan sesuai dengan persyaratanMengendalikan dan mengarahkan pelaksanaan peraturan yang memelihara hubungan kerja antara  pekerja  dengan  perusahaan  baik  dalam  bentuk  Peraturan  Perusahaan  ataupun Kesepakatan Kerja Bersama untuk mengatur hubungan industry yang harmonisMengevaluasi dan mengendalikan pelaksanaan tatalaksana kantor  dan administrasi kantor yang bersifat umumMerencanakan  dan  mengimplementasikan  program  pelatihan    dan  pengembangan  bagi pekerja guna mendukung kegiatan perusahaanMengendalikan dan melaksanakan  system  penilaian  kinerja  untuk  pekerja di perusahaan dan anak perusahaanMerencanakan dan menyusun remunerasi bagi pekerja berdasarkan kometensi dan kinerja untuk mendukung tujuan perusahaan. 
  :  Pendidikan Minimal S1  Berpengalaman di bidang SDM minimal 3 tahun
 B.  LEGAL OFFICER :  Pendidikan dan Pengalaman :Tugas dan Tanggung JawabMengkoordianasikan pemberian  legal expertise  support dalam  tahap penyusunan kontrak kerjasama, kajian dan pertimbangan hukum dalam kasus terkaitMemberikan  legal  opinion  dan  komentar  terhadap  perjanjian  kontrak  kerjasama  yang diajukan dari fungsi terkaitMelakukan  kajian  hukum  internasional  untuk  mendukung  kegiatan  penyusunan  kontrak kerjasama dengan perusahaan asing baik di dalam negeri maupun luar negeri.Mengevaluasi    dan  menganalisa  kesesuaian  pelaksanaan  regulasi,  undang-undang  dan pelaksanaan  legal  dalam  perusahaan  sesuai  dengan  aturan  hukum  yang  berlaku  untuk meminimalkan  dispute  yang  mungkin  dapat  timbul  akibat  pelanggaran  terhadap  aturan yang ditetapkan.Melaksanaan  dan  mengevaluasi  pengurusan  perkara  perdata  atas  gugatan  pihak  ketiga yang  meliputi  penyusunan  gugatan,  Replik,  Duplik,  Kesimpulan,  Pemanggilan  Saksi, Pengurusan Surat Kuasa dari Direksi dan Pengumpulan Barang bukti.  
 Pendidikan Minimal S1 Hukum Pengalaman di bidang  kontrak kerja sama operasi dan legitasi minimal 3 tahun 
 C.  AHLI AKUNTANSI / KEUANGAN  Pendidikan dan tanggung jawabTugas dan Tanggung JawabMengatur  dan  mengawasi  pelaksanaan  akuntansi  umum  sesuai  dengan  prinsip-prinsip Akuntansi.mengevaluasi kinerja laporan keuangan perusahaan dan anak-anak perusahaanMenyiapkan  data  dan  menyusun  draft  laporan  keuangan  perusahaan  sesuai  dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dilakukan tepat waktuMenyiapkan  data  dan  mengkoordinasikan  dengan  anak  perusajaan  dalam  rangka pemeriksaan dari auditMengevaluasi dan menyiapkan komentar dari hasil temuan auditMengatur  dan mengawasi  pelaksanaan  pemungutan  pajak  baik  dari  perusahaan,  pekerja maupun pihak ketiga agar sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.Mengatur dan menyiapkan  laporan dan pembayaran pajak ke kas Negara agar  terlaksana dengan baik 
 Pendidikan minimal S1 Akuntansi dan Manajemen Keuangan Pengalaman di bidang Akuntansi dan Keuangan  minimal 3 tahun
 D.  PUBLIC RELATION  Pendidikan dan PengalamanTugas dan Tanggung JawabMengatur  dan  mengawasi  pelaksanaan  event  untuk  memastikan  kesinambungan  citra positif perusahaan di mata seluruh stalkeholders eksternalMengatur, mengawasi dan mengevaluasi seluruh komunikasi eksternal untuk memberikan informasi perusahaan yang cepat dan tepatMengatur  mengawasi  danmengevaluasi  hubungan  dengan  institusi  Pemerintah  Sipil/TNI/POLRI/Mitra  kerja  dan  masyarakat  terkait  untuk  terbentuknya  hubungan  strategis yang memberikan benefit positif bagi perusahaan dalam jangka panjang.Mengatur  penyelenggaraan  protokulasi  upacara  resmi,  kunjungan  kedalam  dan  keluar, bekerja sama dengan fungsi terkait dan acara lainnya yang diadakan oleh perusahaanMengawasi  dan  mengarahkan  pendokumentasian  dan  publikasi  peristiwa  kegiatan perusahaan baik melalui media cetak, audio visual dan penyusuna Press Release 
 Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan / S1 Ilmu Komunikasi lebih diutamakan Pengalaman di bidang Humas  
 E.  INVESTOR RELATION  Pendidikan dan pengalamanTugas dan tanggung jawabMerencanakan  dan  mengembangkan  program  hubungan  dengan  investor  yang  dapat memberikan nilai tambah bagi saham perusahaan untuk jangka panjangMengembangkan  strategi  jangka  panjang  untuk menarik  dan menginformasikan  kepada investor dan para analyst pasar dalam mengkomunikasikan kinerja keuangan perusahaan dan operasional perusahaan.Memonitor pergerakan nilai saham, aktifitas dan kondisi jual beli pasar sahamMengatur  dan  berpatisipasi  dalam  pembahasan  keuangan,  pertemuan  antara  pemegang saham dengan analis dan konferensi investor  
 Minimal S1 Manajemen Keuangan / Komunikasi Pengalaman dalam bidang Investor relation  minimal 5 tahun 
 Kirimkan lamaran lengkap, CV, Fotokopi Ijazah, transkrip nilai, pas foto terbaru 4x6, serta sertifikat- sertifikat yang dimiliki ke :CDC UGM Gedung Pusat UGM Lantai 3 Sayap Selatan
 Bulaksumur Yogyakarta 55281Sebelum 30 Juni 2010 Tuliskan Posisi yang dilamar di sudut kiri atas amplop Informasi Lengkap dapat anda download di sini,BANK.LOWONGANPNS.NETOILGAS.LOWONGANPNS.NET
 | 
 
  
No comments:
Post a Comment